Kamis, 15 Januari 2015

Barakallah ^^,

Siapa sih yang nggak mau nikah? Semua orang juga pasti mau kalo waktunya sudah tepat dan jodohnya sudah datang.
Nah, alhamdulillah, Bunda Rimby sudah menemukan jodoh dan menikah pada tanggal 28 November 2014 lalu.
Dalam tausiyah setelah akad nikah, doa-doa baik pun dilantunkan. Terutama untuk semua bunda guru yang tengah menunggu jodohnya datang menjemput ke pernikahan. Semoga diijabah, aamiin.

Setelah akad nikah
 Setelah menikah, bunda Rimby tetap bekerja kembali di TK Khalifah sebagai Admin atau TU. Alhamdulillah, suami tidak melarangnya untuk tetap bekerja.

Semoga setelah pernikahan bunda Rimby, pernikahan bunda-bunda yang lain ikut menyusul yaaa...
Doa terbaik untuk semua bunda yang sedang menanti jodoh :)

Disaat penantian seperti ini, ada baiknya lebih mempersiapkan diri dan tambah cinta pada Allah SWT, insya Allah jodoh yang datang kelak akan mengajari caranya untuk lebih cinta pada Ilahi Rabbi. Lalu bersama-sama menikmati cinta yang pada Yang Maha Kekal.

Tak perlu takut bila jodoh datang terlambat. Sebab, Allah lebih tahu kapan waktu yang tepat untuk hati menyambut pemimpin rumah tangga dan penuntun kita ke surga Allah SWT.
Bisa saja, jodoh yang suatu saat untuk kita saat ini, sedang mempersiapkan dirinya lebih baik lagi, atau sedang tersesat dihati orang lain. Semua sudah ada jalannya masing-masing. Jadi nggak masalah terlambat menikah tapi bahagia. daripada buru-buru nikah karena omongan orang lain dan ujung-ujungnya menyesal.

Pernikahan itu untuk sekali seumur hidup. Jadi nggak perlu memperdulikan omongan orang lain yang kebenarannya kita yang lebih tahu.
Acaranya tak perlu memaksakan diri. semampunya saja. Yang penting SAH dimata Allah SWT dan diakui negara dengan disaksikan keluarga serta kerabat dekat.
Untuk apa bermegah-megahan tetapi setelah acara kebingungan dan hidup nggak tenang.
Nauzubillah..

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan tamu undangan puas dengan pelayanannya. Semoga niat ibadah ini diridhoi Allah SWT sampai akhir hayat, aamiin," kata bunda Rimby saat itu.
"Semoga teman-teman bisa segera menyusul untuk menikah, dan jodohnya segera menjemput," lanjutnya.
Aamiin..
Foto bersama bunda-bunda guru Khalifah Balikpapan

Pakaian Adat Minang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar